Jurnal Bunda Cekatan #13

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaykum warrahmatullahi wabarakatuh

Minggu ke-3 ini benar-benar rapot merah huhuhu
Kenapa ya, mungkin karena pengerjaan t30 saya ngerapel, jadi banyak sekali jam online nya
walaupun secara detailnya kebanyakan melihat whatsapp dan instagram, juga online saat anak tidur saja
Berikut adalah grafik yang saya dapatkan nya

Inilah rekapan hasil hariannya


Mengingat oh mengingat sepertinya akan sulit untuk puasa gadget lagi karena sudah 3 minggu, kebobolan semua hihihi
Karena saya manmedkom harus mantengin hp terus juga, belum lagi kalau ada video call dari keluarga dll
Jadi saya memutuskan mencukupkan puasa gadget dan akan beralih ke puasa yang lain
Yaitu saya memutuskan untuk puasa bergadang
Kenapa? Karena biasanya saya mengerjakan tugas IIP atau medkom pada malam hari saat anak tidur dan anak-anak tidur baru jam 10, which is saya akan bergadang
Saya memutuskan untuk mengganti mengerjakan tugas pada waktu subuh, sebelum atau setelah sholat subuh dan puasa bergadang
Sanggupkah saya?
Bismillah

Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Febry di Sanga-sanga Kaltim
IP Samkabar

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...