Hei!

Hujan masih terus menemani malam ini
Sedang apa kamu disana? Apa doaku tersampaikan?

Seseorang pernah berkata, bahwa aku dan kamu berbeda
Kamu dan pandanganmu, dan aku dengan egoku

Hatiku terus merasa pilu, mengingat kejadian kemarin
Hei! Benar kata dia, kami berbeda

Aku disisi ini dan kamu diseberangnya
Wajar kalau kamu merasa terluka

Wajar bila aku merana
Karena memang..
Kita berbeda
Namun...

Jembatan yang kubangun hampir selesai
Tapi kau tetap tidak beranjak
Sebegitukah?

Apa aku harus menghancurkannya lagi?
Tapi tunggu..
Bukannya Tuhan ciptakan kata maaf?

Untuk itu..
Aku akan disini menanti
Hingga kau biarkan indah menjadi kenangan

Hingga jembatan ini jadi seutuhnya
Dan biar ego pada tempatnya
Atau jembatan ini runtuh dengan sendirinya

2 komentar:

Angga Fauzian mengatakan...

Aku sedang belajar :P

Eby bisa nulis begini juga ternyata, wehehehe..

Febry Dahyani mengatakan...

begini gimana yah ngga? :P

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...