Aliran Rasa Kelas Telur-telur Buncek

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaykum warrahmatullahi wabarakatuh


Alhamdulillah saya berhasil melewati 4 minggu mengeram dalam telur dan sudah berhasil keluar menjadi ulat yang menggemaskan
Dalam 4 minggu ini saya banyaaak sekali belajar, sangat banyak, saya menjadi diri yang lebih produktif, apalagi kalau bukan karena tugas Bunda Cekatan.
Tugas yang saya kerjakan membuat saya menggali lebih dalam diri saya sendiri, menjadikan saya ibu yang banyak bersyukur dan mencari lagi apa kebahagiaan sebenarnya bagi saya.
Mulai dari mencari telur hijau, lalu merah, dan juga orange, ditutup dengan membuat mindmap ala kami sendiri.
Hingga detik ini, saya menjadi semakin penasaran lagi akan kelas di Bunda Cekatan, kejutan apalagi yang tim Buncek berikan, semoga dengan mengikuti kelas ini, telur hijau saya berhasil bermetamorfosis menjadi kupu-kupu cantik.
Semoga Allah mudahkan jalan ini

Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Febry di Sanga-sanga Kaltim
IP Samkabar
3119441561

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...